03 January 2014

Ajari anak-anak berdo'a dengan Muslim Kids Series: Dua




Kata pepatah, "belajar di waktu kecil bagai mengukir di atas batu, sedangkan belajar ketika sudah besar bagai mengukir di atas air". Nah, sebelum terlambat, yuk ajarkan anak-anak kita, atau adik-adik, atau siapapun, yang udah gak anak-anak juga boleh, buat belajar Islam, seperti membaca Al-Qur'an, ibadah sholat, dan berdo'a. Emang kenapa sih harus belajar berdo'a?

Do'a adalah senjata utama umat Islam. Dengan do'a-lah maka berarti kita telah menyerahkan urusan kita kepada pemegang segala urusan, yaitu Allah Ta'ala. Bahkan orang yang enggan berdo'a kepada Alloh mendapat status sebagai hamba yang sombong di hadapan Alloh. Memang sih kita diperbolehkan berdo'a dengan bahasa yang kita pahami, tapi menjadi lebih afdhol jika kita berdo'a dengan do'a-do'a yang telah diajarkan oleh Rasulullah. 

Dengan aplikasi inilah kita akan dibantu untuk mengajarkan bacaan do'a kepada anak-anak. Aplikasi ini sengaja didesain untuk anak-anak sehingga dilengkapi dengan gambar-gambar yang menarik. Apalagi yang anaknya sudah biasa megang hape android, wajib buat nginstal aplikasi ini. Sayang banget kan kalau androidnya cuma buat main game sama anaknya? Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dukungan terjemah 2 bahasa, yaitu Inggris dan Indonesia. Gak perlu ragu atau bimbang, yuk langsung download dan instal aplikas ini.

Android4Dakwah

Cuma seorang pembelajar yang ingin terus belajar tapi tidak di bangku kuliah. Punya cita-cita mendirikan perpustakaan buku Islam terbesar di Indonesia

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Android for Islam.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay